Jurusan Sosiologi Terima Kunjungan Tim UPI

Rabu, 6 Maret 2019 Jurusan Sosiologi FISIP Unsoed menerima kedatangan mahasiswa angkatan 2017 dan dosen Jurusan Pendidikan Sosiologi UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) Bandung. Maksud kedatangan tim dari UPI tersebut adalah melakukan serangkaian kegiatan KKL (Kuliah Kerja Lapangan). Rombongan tersebut langsung diterima dekan FISIP Unsoed, ketua jurusan sosiologi, dan beberapa mahasiswa KBMS (Keluarga Besar Mahasiswa Sosiologi).

Diawali sambutan-sambutan acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan sebagai cinderamata yang dilakukan oleh Dekan FISIP Jarot Santoso kepada Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pendidikan IPS UPI, Siti Nurbayani K.

Kemudian acara inti yaitu kuliah umum dengan tema “Globalisasi” yang isi oleh sekretaris Jurusan Sosiologi FISIP Unsoed, Hariyadi. Kuliah berjalan lancar dengan partisipasi yang aktif dari peserta kuliah umum.

Sebagai penutup, Tyas Retno Wulan selaku ketua jurusan sosiologi mengenalkan beberapa dosen sosiologi FISIP Unsoed yang turut hadir dalam acara tersebut dan memberikan kesan pesan agar semakin eratnya hubungan yang terjalin antara jurusan pendidikan sosiologi UPI dengan jurusan sosiologi Unsoed (NM)

 

Kontributor: Amalia Nur Ramadhani

Posted in Kuliah Umum.