HMMS MENGHADIRI RAPAT BENCHMARKING PROGRAM STUDI PASCA SARJANA KE LUAR NEGERI

(05/03/20024) Himpunan Mahasiswa Magister Sosiologi FISIP Unsoed menghadiri rapat bersama perwakilan mahasiswa Magister FISIP Unsoed untuk membahas agenda benchmarking ke luar negeri.

Agenda benchmarking ini direncanakan sebagai bentuk internasionalisasi pendidikan di FISIP Unsoed. Mahasiswa Magister FISIP Unsoed merasa bahwa program benchmarking (studi banding) diperlukan untuk menambah pengalaman dan memberikan pandangan baru bagaimana program belajar mahasiswa Magister di luar negeri. Program studi banding ini diharapkan dapat memberikan pertimbangan dan rekomendasi bagaimana proses belajar beberapa kampus di luar negeri.

Tujuan atau lokasi benchmarking program studi pasca sarjana FISIP Unsoed awalnya adalah Thailand dan Malaysia; melalui beberapa pertimbangan, hasil rapat menjelaskan bahwa Malaysia menjadi lokasi benchmarking program studi pasca sarjana FISIP Unsoed, dengan pertimbangan relasi FISIP Unsoed, biaya, dan akomodasi peserta.

Agenda ini masih didiskusikan lebih lanjut untuk menentukan bagaimana proses pelaksanaan program, meliputi waktu atau jadwal, peserta, dan akomodasi.

Posted in Berita.