PERCEPATAN TUGAS AKHIR! MAHASISWA MAGISTER SOSIOLOGI ANGKATAN 2023 SUDAH MULAI MENYUSUN PROPOSAL TESIS

(05/02/2024) Jurusan Sosiologi mengadakan rapat dengan mahasiswa Magister Sosiologi angkatan 2023 untuk membahas rencana perkuliahan di semester 2 dan rencana penyusunan proposal tesis.

Korprodi Magister Sosiologi, Dr. Elis Puspitasari, M.Si. menyampaikan bahwa mahasiswa Magister Sosiologi angkatan 2023 sudah diperbolehkan untuk menyusun proposal tesis. Hal ini dilakukan sebagai upaya percepatan tugas akhir bagi mahasiswa.

Penulisan proposal tesis sebelumnya dilakukan pada semester 3; namun untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi penulisan tesis, saat ini mahasiswa Magister Sosiologi sudah diperbolehkan untuk mulai menulis proposal tesis di semester 2.

Jurusan bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Magister Sosiologi (HMMS) FISIP Unsoed untuk saling membantu agar mahasiswa lebih mudah dalam menyusun proposal tesis. Saat ini, mahasiswa Magister Sosiologi angkatan 2023 sudah mengajukan form persetujuan dosen pembimbing tesis dan sudah mulai melakukan bimbingan, beberapa diantaranya sudah mengerjakan proposal tesis pada bagian tinjauan pustaka.

Agenda ini diharapkan agar mahasiswa Magister Sosiologi angkatan 2023 bisa lulus tepat waktu dan menjaga semangat untuk menulis tesis.

Posted in Berita.