Jurusan Sosiologi UNSOED Gelar Student Mobility Program, Diikuti Mahasiswa UNISZA Malaysia

Pada Hari Rabu (03/05/23) Prodi Sosiologi, Fisip Unsoed menyelenggarakan Student Mobility Program, yang diikuti oleh mahasiswa UNISZA Malaysia. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula dan Gedung Baru Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Jenderal Soedirman.

Student Mobility Program ini diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari Sit in Class pada mata kuliah Sosiologi Masyarakat Banyumas, sharing dan diskusi mengenai kebudayaan antarnegara (Malaysia dan Indonesia khususnya Banyumas, Jawa Tengah) hingga pengenalan makanan khas Dari Banyumas mulai dari mendoan, jenang jaket, gethuk goreng, cimplung dan lain sebagainya.Terlihat para peserta Student Mobility mencicipi, menikmati hidangan makanan khas Banyumas.

Kegiatan seperti ini sangat bagus dan perlu dilakukan secara berkesinambungan untuk dapat saling menguatkan kerjasama universitas secara internasional, dan dapat saling bertukar pikiran dengan tujuan memajukan pendidikan nasional, dengan cara yang menyenangkan sehingga selain jalan-jalan, juga dapat pengetahuan baru dengan Student Mobility antar universitas.

Posted in Uncategorized.