Pembekalan Penulisan Tugas Akhir Magister Sosiologi

Jum’at (02/06/2023) Program Studi Magister Sosiologi, Fisip, Unsoed menyelenggarakan Pembekalan Penulisan Tugas Akhir yang diikuti oleh para Mahasiswa Magister Sosiologi angkatan 2022. Acara tersebut bertempat di Ruang Kuliah dan dibuka secara langsung oleh Koordinator Program Studi Magister Sosiologi, Dr. Elis Puspitasari, M.Si.

Hadir juga dalam acara pembekalan, Dr. Tyas Retno Wulan, S.Sos, M.Si yang memberikan motivasi luar biasa kepada para mahasiswa untuk menguatkan niat, usaha dan konsentrasi terhadap penulisan tesis. Sehingga dapat lulus studi dalam waktu maksimal dua tahun.

Acara dilanjutkan dengan diskusi mengenai kendala yang dihadapi mahasiswa dalam menulis tugas akhir, dan sharing progres penulisan jurnal. Kegiatan sharing dipandu oleh Dr. Elis Puspitasari, M.Si.

Disini, mahasiswa satu per satu menyampaikan kesulitan yang dihadapi dalam menulis tesis, hingga pemaparan mengenai perkembangan penulisan proposal tesis dan jurnal. Pembekalan dilakukan dengan tujuan agar mahasiswa mampu lulus studi 2 tahun.

Ini merupakan salah satu usaha yang dilaksanakan oleh prodi magister sosiologi dalam mengawal, dan membersamai mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir sehingga mereka mampu menuntaskan studi tepat waktu.

Mudah-mudahan kita diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mengerjakan tesis, dapat menyelesaikan tepat waktu, dan mendapatkan hasil terbaik, serta ilmunya berguna bagi kehidupan bermasyarakat.

Posted in Berita.